info Harga dan Spesifikasi Xiaomi MI3

Xiaomi Mi 3 (Cina: 小米 手机 3) adalah high-end, smartphone Android premium yang diproduksi oleh Xiaomi Tek.The Xiaomi Mi 3 diresmikan selama Xiaomi New Peluncuran Produk acara 2013 tanggal 5 September 2013 dan dirilis di Cina pada bulan Oktober 2013. Ini fitur baik 2,3 GHz quad-core Qualcomm Snapdragon 800 prosesor atau quad 1,8 GHz ditambah satu core Nvidia Tegra 4 prosesor, yang mendukung WCDMA dan TDCDMA masing-masing. 
source:
https://www.flickr.com/photos/roland/14721618507

Perangkat ini dibuat tersedia pada akhir November 2013 di Daratan China dan kemudian tersedia di Hong Kong, Taiwan, Singapura, Filipina, dan Malaysia [4] Setelah rilis, menjadi penjualan smartphone tercepat dalam sejarah Xiaomi ini.; perusahaan menjual 200.000 unit Mi3 di Cina dalam waktu 3 menit dari peluncuran

Hardware
Xiaomi Mi 3 berisi internal frame aluminium-magnesium alloy, meskipun bodi
nya terbuat dari polycarbonate .Para pembicara dan port microUSB berada di bagian bawah perangkat dengan baki kartu SIM berukuran standar dan jack audio terletak di bagian atas perangkat. Kekuatan dan volume tombol yang terletak di sisi kanan. Di dekat bagian atas perangkat adalah kamera menghadap ke depan, sensor jarak, dan pemberitahuan LED. The MI3 tersedia dalam beberapa warna, termasuk hitam, putih, merah muda, biru dan silver. Layar perangkat lebih besar dari pendahulunya, yakni dengan 5-inci, 1080p IPS LCD capacitive touchscreen dengan lapisan anti-silau.

Perangkat ini dilengkapi dengan 16GB atau 64GB penyimpanan internal dan memiliki baterai yang cukup besar 3050mAh.

Software 
Informasi lebih lanjut: MIUI
Xiaomi Mi 3di persenjatai dengan Android dan Xiaomi user interface MIUI. Awalnya menjalankan Android 4.3 & 4.4 telah terus menerima update, dengan versi MIUI-disesuaikan dari Android 5 Lollipop dalam pembangunan. Pengembang dari Xiaomi juga memiliki porting ROM Android lain untuk Xiaomi Mi 3 bagi pengguna yang tidak ingin menggunakan MIUI. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "info Harga dan Spesifikasi Xiaomi MI3"

Posting Komentar