Mengenal Xiaomi Redmi

RedMi adalah merek smartphone yang diproduksi oleh Xiaomi yang pertama kali diumumkan pada bulan Juli 2013. ponsel Redmi menggunakan sistem operasi Androidponsel sebelumnya bermerek dengan nama HongMi  Model termasuk Redmi.. 1, Redmi 1S dan Redmi Catatan. Telepon Redmi telah dipasarkan di Cina (termasuk Hong Kong), Taiwan, Singapura dan India Perbedaan yang paling signifikan dari smartphone tradisional Xiaomi adalah. Yang menggunakan komponen yang lebih murah dan lebih berorientasi konsumen. Namun, Redmi 1S dan Redmi Catatan (edisi 4G) keduanya memiliki chipset mid-range Snapdragon 400 series. Pada bulan Agustus 2014, The Wall Street Journal melaporkan bahwa pada kuartal kedua tahun fiskal 2014, Xiaomi menjadi pemimpin dalam peringkat pengiriman smartphone di Cina dengan pangsa pasar 14%.  penjualan Redmi dikaitkan sebagai faktor menuju gain ini dalam peringkat pengiriman.

 RedMi note dirilis pada bulan Juli 2014, dan menggunakan 3G dual sim varian dan 4G LTE di sim varian tunggal.dan 1,7 GHz Octa Core oleh Mediatek. \ Xiaomi juga merilis smartphone Redmi 1S di Juli 2014 



Pada tanggal 4 Agustus 2014,  Wall Street Journal melaporkan bahwa di pasar smartphone China, Xiaomi menyalip Samsung di kuartal kedua tahun fiskal 2014 dengan pangsa pasar 14% di peringkat pengiriman smartphone, sementara Samsung memiliki pangsa pasar 12% selama kali iniSelain itu, Yulong dan Lenovo keduanya memiliki. pangsa pasar 12% selama ini.  penjualan Redmi dikaitkan sebagai kontribusi untuk meningkatkan peringkat pengiriman Xiaomi di pasar smartphone. Sebaliknya, di first yang kuartal 2014, Xiaomi mengadakan pangsa pasar 10,7%. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengenal Xiaomi Redmi"

Posting Komentar