Mengenal Beberapa ponsel Keluaran Xiaomi

Model terbaru dari Xiaomi adalah Xiaomi MI4i yang di indonesia di jual dengan harga resmi 2.799.000, selain Xiaomi Mi4i, Xiaomi juga memiliki beberapa smartphone andalan misalnya saja Xiaomi Mi3 yang Pada awalnya diluncurkan di Cina yang baru kemurian di luncurkan juga di beberapa negara tertentu seperti  Singapura, Malaysia, Thailand dan India pada Maret, Mei dan Juli 2014 masing-masing. The Xiaomi Mi3 menggunakan dimodifikasi Qualcomm Snapdragon 800 dan telah diuji sebagai smartphone Android tercepat di dunia menurut pengujian benchmark aplikasi Antutu, Quadrant dan Geekbench.

Ponsel lain Xiaomi ini adalah Redmi Note yang merupakan phablet dan smartphone kedua di Redmi Series. Di India, Redmi Note hadir dalam dua varian, satu dengan 3G, dan yang lainnya dengan LTE. Di India, Redmi Note itu tersedia secara eksklusif di Flipkart sampai Xiaomi mengumumkan kemitraan dengan baik Amazon.com dan Snapdeal pada tanggal 7 April, 2015.This dipandang sebagai upaya oleh produsen smartphone untuk memperluas basis ritel di India. Hal ini juga bekerja sama dengan Airtel Store dan Mobile Store untuk menjual beberapa perangkat yang dipilih. Ada laporan dari Xiaomi datang dengan toko e-commerce sendiri.  Sebelumnya Xiaomi digunakan untuk menjual secara eksklusif melalui penjualan lampu kilat yang sangat sukses di Flipkart. Penjualan lampu kilat pertama dari Redmi Note diadakan pada tanggal 2 Desember 2014, dan semua 50.000 unit di saham terjual dalam 6 detik saja.

Perangkat lunak smartphone ini didasarkan pada MIUI, firmware Android closed source berbasis pada sistem operasi Android. Produk unggulan terbaru dari Xiaomi adalah baru-baru ini mengumumkan Xiaomi Mi 4 pada peluncuran produk tahunan Xiaomi dunia di Beijing pada 22 Juli 2014, yang menampilkan Qualcomm Snapdragon 801, 3GB RAM, kamera depan 8Megapixel, dan telepon eksterior dioptimalkan lebih lanjut.

Dilaporkan bahwa Xiaomi telah memerintahkan 50.000 selimut safir dari produsen asal Korea Selatan, untuk smartphone premium yang baru. Edisi terbatas akan meluncurkan pada akhir 2014. 

Dalam sebuah acara eksklusif di Beijing, Cina pada bulan Januari 2015, Xiaomi meluncurkan ponsel andalan baru mereka Mi Note dan Mi Note Pro untuk menyaingi iPhone 6 di hampir setengah harga.  Kedua perangkat memiliki layar 5,7 inci dan menggunakan dual-kaca desain dengan depan 2.5D dan kaca belakang 3D. Sejak dirilis, sejumlah publikasi yang berbasis di AS telah dijuluki Mi Note "The smartphone terbaik Anda tidak bisa membeli di Amerika." 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengenal Beberapa ponsel Keluaran Xiaomi"

Posting Komentar