Overview Spesifikasi Xiaomi Mi4

The Xiaomi Mi 4 kapal dengan MIUI V5 (upgradable ke MIUI 6), varian Xiaomi tentang sistem operasi Android. Antarmuka pengguna MIUI didasarkan pada konsep manipulasi langsung, menggunakan multi-touch gestures. Elemen kontrol antarmuka terdiri dari slider, switch, dan tombol. Interaksi dengan OS mencakup gerakan seperti gesek, tekan, mencubit dan membalikkan keadaan darurat, yang semuanya memiliki definisi khusus dalam konteks sistem operasi Android dan antarmuka multi-sentuh. Accelerometers internal yang digunakan oleh beberapa aplikasi untuk merespon gerakan perangkat seperti berputar secara vertikal (satu hasil yang umum adalah beralih dari portrait ke modus lansekap). Perangkat ini mencakup aplikasi updater yang memungkinkan untuk memperbarui OS nya ke versi terbaru dari MIUI tersedia untuk itu.

Desain 
Perangkat ini memiliki 5 di (12,7 cm) Tajam / JDI OGS touchscreen penuh dilaminasi, dengan resolusi layar 1080x1920 dengan kepadatan pixel 441 ppi dari. Tombol home yang mirip dengan pendahulunya dan terutama menyentuh berbasis dengan umpan balik haptic disesuaikan. Telepon itu sendiri memiliki berat 149 gram (5,26 oz) dan menggunakan frame aluminium komposit. Perangkat ini saat ini tersedia dalam dua warna finishing, hitam dan putih.

Hardware 
The Xiaomi Mi 4 ini didukung oleh Qualcomm Snapdragon 801 (MSM8974-AC) chipset, yang, pada satu titik membuat smartphone Android tercepat sampai saat ini sesuai dengan aplikasi benchmark AnTuTu. Prosesor adalah Quad-core 2.5 GHz Krait 400 dan kartu grafis Adreno 330. adalah telepon mencakup mAh baterai 3080, yang menyediakan 280 jam waktu siaga. Ini dilengkapi dengan kamera utama 13 megapiksel dan kamera sekunder 8 megapiksel. Xiaomi juga merilis model lain dari Mi 4 dengan 64 GB memori internal. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Overview Spesifikasi Xiaomi Mi4"

Posting Komentar