Overview Spesifikasi Xiaomi Mi2S

Casing dari Xiaomi Mi2S sebagian besar terbuat dari plastik, dengan slot kartu SIM terletak di dalam. Port microUSB terletak di bagian bawah perangkat dengan jack audio yang terletak di bagian atas perangkat. Kekuatan dan volume tombol yang mencari di sisi kanan perangkat. Di dekat bagian atas perangkat adalah kamera menghadap ke depan, sensor jarak, dan pemberitahuan LED [rujukan?]. Secara khusus, sensor proximity sebagian besar digunakan untuk mendeteksi apakah perangkat ini dalam saku atau tidak. Perangkat ini banyak tersedia dalam warna putih, hijau, kuning, biru, merah dan pink warna selesai. Layar perangkat lebih besar dari pendahulunya, dengan 4,3 inci, 720p IPS LCD capacitive touchscreen dengan resolusi 342ppi ~, dan Dragontrail kaca.

Model ini salah satu dari dua variasi dari Xiaomi MI2 Xiaomi dibuat sebelum membuat Xiaomi Mi3. Perangkat ini dilengkapi dengan baik 16GB atau 32GB penyimpanan internal. Ini berisi baterai 2000mAh.

Software
Informasi lebih lanjut: MIUI
The Xiaomi Mi2S kapal dengan Android dan Xiaomi ini pengalaman pengguna MIUI.

Update
Update untuk Xiaomi Mi2S tersedia dalam tiga saluran: stabil, pengembang dan harian. Stabil baru dibangun biasanya tersedia setiap bulan dengan perubahan besar antara setiap update, pengembang baru membangun biasanya tersedia setiap minggu dengan fitur kecil tapi kadang-kadang signifikan ditambahkan antara setiap update dan beta baru membangun biasanya tersedia setiap hari Rabu dan biasanya hanya mengandung perbaikan kecil dan optimasi . Beta membangun hanya tersedia untuk beberapa penguji beta yang dipilih di forum komunitas MIUI ini. Untuk memperbarui antara versi, pengguna biasanya menggunakan aplikasi updater over-the-air.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Overview Spesifikasi Xiaomi Mi2S"

Posting Komentar