Xiaomi MI4 smarthpone canggih dari cina

The Xiaomi Mi 4 (Cina: 小米 手机 4) adalah smartphone yang dikembangkan oleh Xiaomi Inc Ini adalah bagian dari Xiaomi high-end lini smartphone, dan dirilis pada Agustus 2014. Xiaomi mengadakan acara untuk secara resmi memperkenalkan ponsel high-end, dan cerdas-aksesori pelengkap, yang Xiaomi Mi Band, selama Xiaomi New Peluncuran Produk acara 2014 pada tanggal 22 Juli 2014.
Mirip dengan prinsip Xiaomi MI2, Mi 4 adalah versi yang sangat dirubah dari pendahulunya, Xiaomi Mi3. Ponsel ini dari desain yang sangat berbeda dengan pendahulunya. Ini juga dirilis sedikit sebelum MIUI baru 6, yang diperkenalkan pada Agustus 2014.
Penerimaan terhadap perangkat yang umumnya positif, meskipun masih ada sejumlah tinggi umpan balik negatif dari pengguna Apple iPhone karena desain dan kualitas yang sama nya. Beberapa perusahaan media dipuji untuk menjadi salah satu smartphone terbaik yang tersedia di pasar karena hardware high-end yang dijual untuk comparably dengan harga lebih rendah dibandingkan dengan smartphone pesaing. Namun, yang lain mengkritik itu karena terlalu mirip dengan Apple iPhone.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Xiaomi MI4 smarthpone canggih dari cina"

Posting Komentar